Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

UPTD Pelatihan Koperasi Adakan 2 Kegiatan Pelatihan Sekaligus

  • Home
  • UPTD Pelatihan Koperasi Adakan 2 Kegiatan Pelatihan Sekaligus

UPTD Pelatihan Koperasi Adakan 2 Kegiatan Pelatihan Sekaligus

Samarinda - Zainuddin Panani selaku Kepala UPTD Pelatihan Koperasi yang mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim membuka 2 kegiatan pelatihan secara resmi, Selasa (29/03/2022). Eka Sarjana Bhakti selaku Ketua Pelaksana mengatakan, tujuan dari diadakannya kegiatan pelatihan ini ialah memberikan motivasi untuk meningkatkan produktivitas dengan meningkatkan keterampilan. “Total peserta pelatihan sebanyak 60 peserta. Peserta Pelatihan Keterampilan Usaha Produktif Mebel Kayu dan Rotan sebanyak 30 peserta, dan peserta Pelatihan Manajemen Usaha Koperasi sebanyak 30 peserta.” sebut Eka. “Khusus Pelatihan Manajemen Usaha Koperasi ini dilaksanakan bagi anggota, pengurus, dan pengawas koperasi.” imbuhnya. Metode pembelajaran kegiatan pelatihan ini berupa teori, praktek dan evaluasi. Pelatihan Usaha Produktif Mebel Kayu dan Rotan dilaksanakan selama 5 hari, dengan narasumber dari Operator Kayu dan Rotan UPTD Pelatihan Koperasi Kaltim, dan Pelatihan Manajemen Usaha Koperasi akan dilaksanakan selama 3 hari dengan narasumber yang berasal dari PLUT Konsultan Pendamping KUMKM. “Harapan saya mewakili Kadis Perindagkop dan UKM Kaltim, pesan beliau, ikutilah pelatihan ini secara baik, konsisten, disiplin waktu, sehingga bisa menerima ilmu yang bermanfaat dan nantinya bisa menghasilkan sebuah karya berupa produk atau ilmu manajemen usaha koperasi.” ujar Zainuddin Panani selaku Kepala UPTD Pelatihan Koperasi. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Zainuddin Panani selaku Kepala UPTD Pelatihan Koperasi yang mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim membuka 2 kegiatan pelatihan secara resmi, Selasa (29/03/2022).

Eka Sarjana Bhakti selaku Ketua Pelaksana mengatakan, tujuan dari diadakannya kegiatan pelatihan ini ialah memberikan motivasi untuk meningkatkan produktivitas dengan meningkatkan keterampilan. “Total peserta pelatihan sebanyak 60 peserta. Peserta Pelatihan Keterampilan Usaha Produktif Mebel Kayu dan Rotan sebanyak 30 peserta, dan peserta Pelatihan Manajemen Usaha Koperasi sebanyak 30 peserta.” sebut Eka. “Khusus Pelatihan Manajemen Usaha Koperasi ini dilaksanakan bagi anggota, pengurus, dan pengawas koperasi.” imbuhnya.

Metode pembelajaran kegiatan pelatihan ini berupa teori, praktek dan evaluasi. Pelatihan Usaha Produktif Mebel Kayu dan Rotan dilaksanakan selama 5 hari, dengan narasumber dari Operator Kayu dan Rotan UPTD Pelatihan Koperasi Kaltim, dan Pelatihan Manajemen Usaha Koperasi akan dilaksanakan selama 3 hari dengan narasumber yang berasal dari PLUT Konsultan Pendamping KUMKM.

“Harapan saya mewakili Kadis Perindagkop dan UKM Kaltim, pesan beliau, ikutilah pelatihan ini secara baik, konsisten, disiplin waktu, sehingga bisa menerima ilmu yang bermanfaat dan nantinya bisa menghasilkan sebuah karya berupa produk atau ilmu manajemen usaha koperasi.” ujar Zainuddin Panani selaku Kepala UPTD Pelatihan Koperasi.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim