Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Usai Pelatihan, Buka Usaha Rumahan

  • Home
  • Usai Pelatihan, Buka Usaha Rumahan

Usai Pelatihan, Buka Usaha Rumahan

Samarinda — Hari ke-3 Pelatihan Pengolahan Produk Makanan bagi UKM di UPTD. Pelatihan Koperasi Jumat 23 Oktober 2020 Kali ini, para peserta akan membuat Swis roll dan Ayam Kress, masih dengan Chef Yoko selaku instruktur dari Bogasari Baking Center. Peserta sangat antusias dalam menghafal serta meracik bahan bahan yang sudah disiapkan. Salah satu peserta mengaku bahwa pelatihan kali ini banyak memberikan pelajaran dalam pembuatan kue modern. "Setelah pelatihan ini insyaAllah mau dikembangan dirumah dan akan membuat bisnis kue rumahan" ungkap Desy salah satu peserta. "Bahan nya mudah dicari, dan teknik pembuatan kue ternyata masih banyak yang belum benar, namun setelah pelatihan ini akhirnya jadi tau apa saja yang harus diperbaiki dalam membuat kue-kue" lanjutnya. Hadir Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah H.M Yadi Robyan Noor disela sela kesibukannya siang ini melihat dan mencoba mempraktekkan mengoles coklat di loyang berisi bahan bolu ditemani istri Hj.Ratnawati yang juga sebagai peserta perwakilan dari Dharmawanita Disperindagkop UKM Kaltim Roby berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi peserta yang mengikutinya http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda — Hari ke-3 Pelatihan Pengolahan Produk Makanan bagi UKM di UPTD. Pelatihan Koperasi Jumat 23 Oktober 2020

Kali ini, para peserta akan membuat Swis roll dan Ayam Kress, masih dengan Chef Yoko selaku instruktur dari Bogasari Baking Center.

Peserta sangat antusias dalam menghafal serta meracik bahan bahan yang sudah disiapkan. Salah satu peserta mengaku bahwa pelatihan kali ini banyak memberikan pelajaran dalam pembuatan kue modern.

"Setelah pelatihan ini insyaAllah mau dikembangan dirumah dan akan membuat bisnis kue rumahan" ungkap Desy salah satu peserta.
"Bahan nya mudah dicari, dan teknik pembuatan kue ternyata masih banyak yang belum benar, namun setelah pelatihan ini akhirnya jadi tau apa saja yang harus diperbaiki dalam membuat kue-kue" lanjutnya.

Hadir Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah H.M Yadi Robyan Noor disela sela kesibukannya siang ini melihat dan mencoba mempraktekkan mengoles coklat di loyang berisi bahan bolu ditemani istri Hj.Ratnawati yang juga sebagai peserta perwakilan dari Dharmawanita Disperindagkop UKM Kaltim

Roby berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi peserta yang mengikutinya

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim