Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Wagub Buka Forum PD Se-Kaltim. Hadi : Bekerjalah Dengan Cinta

  • Home
  • Wagub Buka Forum PD Se-Kaltim. Hadi : Bekerjalah Dengan Cinta

Wagub Buka Forum PD Se-Kaltim. Hadi : Bekerjalah Dengan Cinta

Jakarta - Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si menghadiri sekaligus membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah Sektor Industri, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Se-Kaltim di Ballroom Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa (22/03/2022). Dengan tema Penguatan Ketahanan Ekonomi Melalui Akselerasi Program Kegiatan Sektor Indagkop Dan UMKM Menuju Masyarakat Kaltim Yang Berdaulat, Forum PD ini dilaksanakan dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi dan penajaman prioritas program dan kegiatan tahun 2023 khususnya antara Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim dengan Dinas Kabupaten dan Kota bidang Industri, Perdagangan, dan Koperasi. Hadi Mulyadi menyebutkan terdapat empat lapangan usaha menjadi motor penggerak baru bagi ekonomi Kaltim, yaitu lapangan usaha industri pengolahan, jasa pariwisata, pertanian dan perdagangan. Tidak hanya itu, Kaltim juga mampu ekspor senilai 13.55 Triliun. “Tahun 2020 hanya ada 7 pelaku ekspor. Tahun ini ada 35 pelaku ekspor. Yang lebih membahagiakan kami, 10 dari 35 pelaku ekspor itu adalah UKM dan 40 persen total ekspor itu berasal dari Kaltim,” ucap Hadi Mulyadi bangga. Hadi juga turut berpesan kepada seluruh peserta Forum Perangkat Daerah yang hadir baik secara langsung maupun melalui zoom meeting untuk bekerjalah dengan cinta. “Mari bekerja dengan cinta dan doa. Yang membuat kita nyaman dalam bekerja karna kita mencontai pekerjaan kita.” ujar Hadi. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimJakarta - Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si menghadiri sekaligus membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah Sektor Industri, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Se-Kaltim di Ballroom Hotel Aryaduta Jakarta, Selasa (22/03/2022).

Dengan tema Penguatan Ketahanan Ekonomi Melalui Akselerasi Program Kegiatan Sektor Indagkop Dan UMKM Menuju Masyarakat Kaltim Yang Berdaulat, Forum PD ini dilaksanakan dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi dan penajaman prioritas program dan kegiatan tahun 2023 khususnya antara Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim dengan Dinas Kabupaten dan Kota bidang Industri, Perdagangan, dan Koperasi.

Hadi Mulyadi menyebutkan terdapat empat lapangan usaha menjadi motor penggerak baru bagi ekonomi Kaltim, yaitu lapangan usaha industri pengolahan, jasa pariwisata, pertanian dan perdagangan. Tidak hanya itu, Kaltim juga mampu ekspor senilai 13.55 Triliun.

“Tahun 2020 hanya ada 7 pelaku ekspor. Tahun ini ada 35 pelaku ekspor. Yang lebih membahagiakan kami, 10 dari 35 pelaku ekspor itu adalah UKM dan 40 persen total ekspor itu berasal dari Kaltim,” ucap Hadi Mulyadi bangga.

Hadi juga turut berpesan kepada seluruh peserta Forum Perangkat Daerah yang hadir baik secara langsung maupun melalui zoom meeting untuk bekerjalah dengan cinta. “Mari bekerja dengan cinta dan doa. Yang membuat kita nyaman dalam bekerja karna kita mencontai pekerjaan kita.” ujar Hadi.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim