Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Yadi : Program Pusat Selaras Kebijakan Gubernur

  • Home
  • Yadi : Program Pusat Selaras Kebijakan Gubernur

Yadi : Program Pusat Selaras Kebijakan Gubernur

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Provinsi Kaltim HM Yadi Robyan Noor, mengatakan program pemerintah pusat dari beberapa kementerian selaras dengan kebijakan Gubernur Kaltim melalui visi misi Kalimantan Timur Berani Berdaulat. “Alhamdulillah, kita bersyukur program pusat masih sejalan dengan program dan kebijakan yang dilaksanakan Pemprov Kaltim,” kata Yadi Robyan Noor usai mendapingi Menko Marinves Luhut Pandjaitan, Menaker Ida Fauziyah dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, meninjau kegiatan di Balai Latihan Kerja (BLK) Samarinda, Selasa (12/10/2021). Kunjungan beberapa Menteri ke Kaltim seperti Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan, Menaker Ida Fauziyah, Kemendes Abdul Halim Iskandar, Menaker Ida Fauziah, Menkop UKM Teten Masduki diwakili Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Makro Rully Nuryanto, Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga, merupakan berkah untuk Kaltim. Bahkan tiga kementerian lanjut Roby yaitu Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah telah melakukan kerjasama melalui penandatangan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) tentang Sinergitas Program penumbuhan dan pengembangan Kewirausahaan dalam pengurangan pengangguran dan peningkatan perekonomian berbasis desa. “Kita harapkan sinergitas ketiga kementerian bisa diimplementasikan di lapangan, sehingga menumbuhkembangkan kewirausahaan dan perekonomian,”tandasnya. (Caption lanjut di slide terakhir) Foto : Arief M www.kaltimprov.go.id #kaltimberdaulat #pemprovKaltim #indonesiaMaju #infoKaltim #biroadpimkaltim #kalimantantimur #indonesia #eastborneo #lawancovid19Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Provinsi Kaltim HM Yadi Robyan Noor, mengatakan program pemerintah pusat dari beberapa kementerian selaras dengan kebijakan Gubernur Kaltim melalui visi misi Kalimantan Timur Berani Berdaulat.

“Alhamdulillah, kita bersyukur program pusat masih sejalan dengan program dan kebijakan yang dilaksanakan Pemprov Kaltim,” kata Yadi Robyan Noor usai mendapingi Menko Marinves Luhut Pandjaitan, Menaker Ida Fauziyah dan Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, meninjau kegiatan di Balai Latihan Kerja (BLK) Samarinda, Selasa (12/10/2021).

Kunjungan beberapa Menteri ke Kaltim seperti Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan, Menaker Ida Fauziyah, Kemendes Abdul Halim Iskandar, Menaker Ida Fauziah, Menkop UKM Teten Masduki diwakili Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Makro Rully Nuryanto, Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga, merupakan berkah untuk Kaltim.

Bahkan tiga kementerian lanjut Roby yaitu Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah telah melakukan kerjasama melalui penandatangan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) tentang Sinergitas Program penumbuhan dan pengembangan Kewirausahaan dalam pengurangan pengangguran dan peningkatan perekonomian berbasis desa.

“Kita harapkan sinergitas ketiga kementerian bisa diimplementasikan di lapangan, sehingga menumbuhkembangkan kewirausahaan dan perekonomian,”tandasnya.

(Caption lanjut di slide terakhir)

Foto : Arief M

www.kaltimprov.go.id

#kaltimberdaulat #pemprovKaltim #indonesiaMaju
#infoKaltim #biroadpimkaltim #kalimantantimur
#indonesia #eastborneo #lawancovid19