Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Layanan Konsultasi Pemasaran Offline (jaringan pasar, peluang pasar)

  • Home
  • Layanan Konsultasi Pemasaran Offline (jaringan pasar, peluang pasar)
Blog Image

Layanan Konsultasi Pemasaran Offline (jaringan pasar, peluang pasar)

1. PERSYARATAN

:

1. UMKM Sudah memiliki produk

2. Sudah memiliki legalitas usaha minimal NIB,IUMK dan P-IRT

3. Ketahanan produk minimal 3 bulan untuk pemasan di hotel dan untuk retail modern minimal 6 bulan

4. UMKM mengantarkan produk sebagai sample

2. SISTEM, MEKANISME, DAN PROSEDUR

:

1.     Barang akan dipesan ke UKM setelah ada permintaan dari hotel

2.     Pembayaran sistem konsinyasi (setelah barang terjual)

3. JANGKA WAKTU PELAYANAN

:

Senin - Jumat hari kerja

4. BIAYA/TARIF

:

Tidak dipungut biaya

5. PRODUK PELAYANAN

:

Pemasaran produk UMKM

6. PENANGANAN PENGADUAN, SARAN DAN MASUKAN

:

PLUT KUMKM Provinsi Kalimantan Timur

Proses Pengelolaan Pelayanan di Internal Organisasi (Manufacturing)

1.     DASAR HUKUM

 

:

1. UU Nomor 20 Tahun 2008 Tentang Usaha , Mikro, Kecil dan Menengah

2. PP No 7 Tahun 2021 Tentang Kemudahan, Perlindungan dan Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah

2.  SARANA DAN PRASARANA, DAN/ATAU FASILITAS

:

1. Ruang Pelayanan

2. Komputer

3. Printer

4. Meja

5. Kursi

6. Internet

7. ATK

3.  KOMPETENSI PELAKSANA

 

Minimal Pendidikan S1

4.  PENGAWASAN INTERNAL

:

Pimpinan PLUT

5.  JUMLAH PELAKSANA

:

2 orang

6.  JAMINAN PELAYANAN

:

Promosi produk UKM

7. JAMINAN KEAMANAN DAN KESELAMATAN PELAYANAN

:

Kerahasiaan omset UKM

8. EVALUASI KINERJA PELAKSANA

:

1. Rapat Internal Tenaga Pendamping

2. Rapat Internal Seksi

3.Rapat Internal Bidang