Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

50 Pelaku Usaha di Berau Ikuti Pelatihan Desain Kemasan UMKM DPPKUKM Prov. Kaltim Kolaborasi dengan Diskoperindag Berau

  • Home
  • 50 Pelaku Usaha di Berau Ikuti Pelatihan Desain Kemasan UMKM DPPKUKM Prov. Kaltim Kolaborasi dengan Diskoperindag Berau

50 Pelaku Usaha di Berau Ikuti Pelatihan Desain Kemasan UMKM DPPKUKM Prov. Kaltim Kolaborasi dengan Diskoperindag Berau

50 Pelaku Usaha di Berau Ikuti Pelatihan Desain Kemasan UMKM
DPPKUKM Prov. Kaltim Kolaborasi dengan Diskoperindag Berau

Berau - Setelah secara resmi di buka oleh Kepala Dinas Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan Kabupaten Berau Hj. Eva Yunita, S.E., M.M. pada acara pembukaan Pelatihan Desain Kemasan UMKM (20-21/07/2024), Kadis Koperindag Berau menyampaikan kepada para peserta bahwa dari pelatihan ini harus diserap sebanyak-banyaknya ilmu yang telah diberikan oleh narasumber dan langsung bisa diaplikasikan oleh pelaku UMKM di Kabupaten Berau. “Terlebih Berau menjadi rujukan wisata di daerah Kalimantan Timur.” ujarnya.

Para pelaku UMKM yang mengikuti pelatihan tersebut berasal dari 10 kelurahan dari empat kecamatan terdekat, yakni Kecamatan Tanjung Redeb, Sambaliung, Gunung Tabur dan Teluk Bayur. “Yang kita sasar sementara ini untuk pelaku UMKM di kecamatan terdekat.” ungkapnya. Sementara itu, para peserta yang mengikuti pelatihan diperoleh dari data yang dimiliki oleh pemerintah kelurahan masing-masing.

Turut hadir, Kabid Perindustrian ibu Rita Noritna, S.T., M.A.P., Narasumber dari Politeknik Negeri Samarinda, dan Pengawas Koperasi Ahli Muda DPPKUKM Prov. Kaltim.

Sumber : Win/Ega

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim