Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Cintai Produk, Jujur, dan Sabar

  • Home
  • Cintai Produk, Jujur, dan Sabar

Cintai Produk, Jujur, dan Sabar

Balikpapan - Kegiatan yang diadakan oleh bidang Industri Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim tidak hanya melalui paparan materi dari berbagai narasumber. Succes story merupakan salah satu hal menarik dari kegiatan ini. Succes story kali ini dibawakan oleh Ibu Wati dari Bahalap Handicraft. Bahalap handicraft merupakan salah satu IKM yang sudah menuai pencapaian yang sukses di bidang industri. Sudah terdaftar di Perlindungan Hak Merk sejak tahun 2016, pemasaran Bahalap Handicraft semakin mendunia, salah satunya pemasarannya sudah sampai di Malaysia bagian timur. Pernah mengikuti Pameran New York Now tahun 2019. Buyer yang didapatkan oleh Bahalap Handicraft pun dari berbagai belahan yang ada di dunia. Salah satunya adalah buyer dari Hongkong, buyer dari Dubai, Buyer Madagaskar, dll. Di akhir ceritanya, ibu Wati menyampaikan tips-tips yang selalu diterapkan oleh Bahalap Handicraft. Yaitu 3H, harus mencintai produk sendiri, harus jujur, dan harus sabar. Wati berharap, succes story ini dapat meningkatkan semangat para IKM untuk terus menerapkan 3H dan terus berinovasi. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Kegiatan yang diadakan oleh bidang Industri Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim tidak hanya melalui paparan materi dari berbagai narasumber. Succes story merupakan salah satu hal menarik dari kegiatan ini.

Succes story kali ini dibawakan oleh Ibu Wati dari Bahalap Handicraft. Bahalap handicraft merupakan salah satu IKM yang sudah menuai pencapaian yang sukses di bidang industri.

Sudah terdaftar di Perlindungan Hak Merk sejak tahun 2016, pemasaran Bahalap Handicraft semakin mendunia, salah satunya pemasarannya sudah sampai di Malaysia bagian timur.

Pernah mengikuti Pameran New York Now tahun 2019. Buyer yang didapatkan oleh Bahalap Handicraft pun dari berbagai belahan yang ada di dunia. Salah satunya adalah buyer dari Hongkong, buyer dari Dubai, Buyer Madagaskar, dll.

Di akhir ceritanya, ibu Wati menyampaikan tips-tips yang selalu diterapkan oleh Bahalap Handicraft. Yaitu 3H, harus mencintai produk sendiri, harus jujur, dan harus sabar.

Wati berharap, succes story ini dapat meningkatkan semangat para IKM untuk terus menerapkan 3H dan terus berinovasi.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim