Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Diklat Pengembangan Kewirausahaan bagi Kelompok Masyarakat Strategis Pengolahan Berbahan Baku Ikan

  • Home
  • Diklat Pengembangan Kewirausahaan bagi Kelompok Masyarakat Strategis Pengolahan Berbahan Baku Ikan

Diklat Pengembangan Kewirausahaan bagi Kelompok Masyarakat Strategis Pengolahan Berbahan Baku Ikan

Berau, (25-27/08/2020). Bidang Koperasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur kembali mengadakan Pendidikan Latihan (Diklat) mengenai Pengembangan Kewirausahaan bagi Kelompok Masyarakat Strategis (DAK) Pengolahan Berbahan Baku Ikan. Dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor. Pembukaan diklat ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Berau, Kepala Bidang Koperasi Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. Rodi Ahnadi serta Kadis Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Berau. Diklat ini diikuti oleh kurang lebih 40 peserta dan diadakan di Kantor Diskoperindag Kabupaten Berau dengan Narasumber Ibu Sri Astuti Wijaya dari BDS. https://indagkop.kaltimprov.go.id/ #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Berau, (25-27/08/2020). Bidang Koperasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur kembali mengadakan Pendidikan Latihan (Diklat) mengenai Pengembangan Kewirausahaan bagi Kelompok Masyarakat Strategis (DAK) Pengolahan Berbahan Baku Ikan.

Dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor. Pembukaan diklat ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Berau, Kepala Bidang Koperasi Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. Rodi Ahnadi serta Kadis Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Berau.

Diklat ini diikuti oleh kurang lebih 40 peserta dan diadakan di Kantor Diskoperindag Kabupaten Berau dengan Narasumber Ibu Sri Astuti Wijaya dari BDS.

https://indagkop.kaltimprov.go.id/

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim