Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Diklat Pengembangan Kewirausahaan dan Diklat Peningkatan Kapasitas Usaha dan Kelembagaan Koperasi

  • Home
  • Diklat Pengembangan Kewirausahaan dan Diklat Peningkatan Kapasitas Usaha dan Kelembagaan Koperasi

Diklat Pengembangan Kewirausahaan dan Diklat Peningkatan Kapasitas Usaha dan Kelembagaan Koperasi

Penajam Paser Utara - Bidang Koperasi Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim kembali mengadakan Diklat mengenai Pengembangan Kewirausahaan (DAK) Pengolahan Berbahan Baku Charcoal dan Diklat Peningkatan Kapasitas Usaha dan Kelembagaan Koperasi (DAK). Melalui program Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi serta Program apemberdayaan Usaha Menengah dan Usaha Mikro dan Pengembangan UKM, kegiatan ini diikuti sebanyak 60 orang peserta, acara ini diadakan di Hotel Aqila Penajam Paser Utara, Kamis (14/10/2021). Didampingi oleh narasumber yang kompeten di bidangnya yaitu Abdul Hanief dan Zulkifli, tujuan dari diadakannya Diklat ini ialah Untuk meningkatkan dan mengembangkan pelaku koperasi dan ukm lebih memahami bagaimana untuk berwirausaha yg inovatif, baik & benar. "Penguatan pelaku usaha sangat perlu dilakukan dimasa saat ini, diperlukannya wawasan kelembagaan dan inovasi kreatif untuk menunjang daya saing usaha" ujar MS Kuncoro selaku Kadis KUKM Perindag Kab. PPPU pada sambutannya. Sumber: Winardi/Indah (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimPenajam Paser Utara - Bidang Koperasi Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim kembali mengadakan Diklat mengenai Pengembangan Kewirausahaan (DAK) Pengolahan Berbahan Baku Charcoal dan Diklat Peningkatan Kapasitas Usaha dan Kelembagaan Koperasi (DAK).

Melalui program Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi serta Program apemberdayaan Usaha Menengah dan Usaha Mikro dan Pengembangan UKM, kegiatan ini diikuti sebanyak 60 orang peserta, acara ini diadakan di Hotel Aqila Penajam Paser Utara, Kamis (14/10/2021).

Didampingi oleh narasumber yang kompeten di bidangnya yaitu Abdul Hanief dan Zulkifli, tujuan dari diadakannya Diklat ini ialah Untuk meningkatkan dan mengembangkan pelaku koperasi dan ukm lebih memahami bagaimana untuk berwirausaha yg inovatif, baik & benar.

"Penguatan pelaku usaha sangat perlu dilakukan dimasa saat ini, diperlukannya wawasan kelembagaan dan inovasi kreatif untuk menunjang daya saing usaha" ujar MS Kuncoro selaku Kadis KUKM Perindag Kab. PPPU pada sambutannya.

Sumber: Winardi/Indah

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim