Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kota Balikpapan

  • Home
  • Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kota Balikpapan

Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kota Balikpapan

(30/01/2020) Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kota Balikpapan Hadir Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov.Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang PKPB Disperindagkop UKM Prov. Kaltim, ibu Ir. Hj. Rumiati, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Kota Balikpapan, serta ibu dan bapak Narasumber Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam pemberdayaan konsumen, meningkatkan pemhaman, pengetahuan dan kemampuan konsumen agar konsumen lebih teliti, kritis apabila hak-hak nya tidak terpenuhi, mandiri dan akhirnya menjadi konsumen yang cerdas. Tahun 2016 Pemprov Kaltim mendapatkan penghargaan sebagaj Daerah Peduli Konsumen ke VI dari Kementerian Perdagangan. Di tahun 2019 Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim telah melaksanakan Survey Indeks Keberdayaan Konsumen (IKK) di 10 Kabupaten Kota se-Kalimantan Timur. Pemprov Kaltim melalui Disperindagkop UKM Prov. Kaltim telah melakukan beberapa upaya dalam meningkatkan perlindungan konsumen. Salah satunya dengan kegiatan Edukasi Konsumen Cerdas. “Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua” ucap Ibu Ir. Hj. Rumiati sembari menutup sambutannya pada pagi hari ini. #indagkopkaltim #pemprovkaltim

(30/01/2020)

 

Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kota Balikpapan

 

Hadir Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov.Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang PKPB Disperindagkop UKM Prov. Kaltim, ibu Ir. Hj. Rumiati, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perdagangan Kota Balikpapan, serta ibu dan bapak Narasumber

 

Kegiatan seperti ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam pemberdayaan konsumen, meningkatkan pemhaman, pengetahuan dan kemampuan konsumen agar konsumen lebih teliti, kritis apabila hak-hak nya tidak terpenuhi, mandiri dan akhirnya menjadi konsumen yang cerdas.

 

Tahun 2016 Pemprov Kaltim mendapatkan penghargaan sebagaj Daerah Peduli Konsumen ke VI dari Kementerian Perdagangan. Di tahun 2019 Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim telah melaksanakan Survey Indeks Keberdayaan Konsumen (IKK) di 10 Kabupaten Kota se-Kalimantan Timur.

 

Pemprov Kaltim melalui Disperindagkop UKM Prov. Kaltim telah melakukan beberapa upaya dalam meningkatkan perlindungan konsumen. Salah satunya dengan kegiatan Edukasi Konsumen Cerdas. “Semoga acara ini dapat berjalan dengan baik, bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua” ucap Ibu Ir. Hj. Rumiati sembari menutup sambutannya pada pagi hari ini.

 

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim