Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Focus Group Discussion (FGD) Penyelesaian Permasalahan Ekspor dan Impor di Daerah

  • Home
  • Focus Group Discussion (FGD) Penyelesaian Permasalahan Ekspor dan Impor di Daerah

Focus Group Discussion (FGD) Penyelesaian Permasalahan Ekspor dan Impor di Daerah

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kaltim melalui Bidang Perdagangan mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) Penyelesaian Permasalahan Ekspor dan Impor di Daerah dengan tema Meningkatkan Ekspor melalui Pelayaran Internasional Direct Call di Hotel Grand Victoria Kamis, 18 Juli 2019. Focus Group Discussion (FGD) Penyelesaian Permasalahan Ekspor dan Impor di Daerah dengan tema Meningkatkan Ekspor melalui Pelayaran Internasional Direct Call dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop & UKM kaltim yaitu Heni Purwaningsih, S.Si., M.Si. serta narasumber. Dan dihadiri oleh para peserta dari berbagai macam instansi dan perusahaan terkait.

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan  UMKM  Kaltim melalui Bidang Perdagangan mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD) Penyelesaian Permasalahan Ekspor dan Impor di Daerah dengan tema Meningkatkan Ekspor melalui Pelayaran Internasional Direct Call di Hotel Grand Victoria Kamis, 18 Juli 2019.

Focus Group Discussion (FGD) Penyelesaian Permasalahan Ekspor dan Impor di Daerah dengan tema Meningkatkan Ekspor melalui Pelayaran Internasional Direct Call dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop & UKM kaltim yaitu Heni Purwaningsih, S.Si., M.Si. serta narasumber. Dan dihadiri oleh para peserta dari berbagai macam instansi dan perusahaan terkait.