Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Isran Noor Buka FPD Indagkop Kaltim

  • Home
  • Isran Noor Buka FPD Indagkop Kaltim

Isran Noor Buka FPD Indagkop Kaltim

Balikpapan - Forum Perangkat Daerah sektor Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Se-Kaltim secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Timur dengan pemukulan Gong Rabu (24/03/21). Diadakan di Hotel Platinum Balikpapan, Isran Noor dalam sambutannya mengatakan perkembangan UKM di Kaltim sangat besar. Sebanyak 9 eksportir juga dilepas oleh Gubernur Kalimantan Timur ke 10 negara tujuan dan juga disaksikan oleh Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional. “Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur terus mendorong dan mendukung UMKM agar mereka tidak hanya mampu bertahan dan eksis dari pandemi ini, tetapi mereka dapat tampil sebagai juara dari krisis ini serta memanfaatkan pelung berdagang dengan seluruh mitra Indonesia” ujar Roby dalam laporannya. Maksud dan dilaksanakannya FPD ini adalah sebagai wadah pertemuan dan silaturahmi semua pemangku kepentingan sektor Industri, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kab/Kota se-Kaltim. Hadir ketua Dekranasda Kaltim Hj. Noorbaiti Isran Noor, perwakilan dari Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Marolop Nenggolan, Pimpinan Wilayah Bulog Kaltimtara Arrahim K. Kanam, seluruh mitra Indagkop Kaltim serta tamu undangan Disperindagkop dan UKM Se-Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Forum Perangkat Daerah sektor Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Se-Kaltim secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Timur dengan pemukulan Gong Rabu (24/03/21).

Diadakan di Hotel Platinum Balikpapan, Isran Noor dalam sambutannya mengatakan perkembangan UKM di Kaltim sangat besar. Sebanyak 9 eksportir juga dilepas oleh Gubernur Kalimantan Timur ke 10 negara tujuan dan juga disaksikan oleh Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur terus mendorong dan mendukung UMKM agar mereka tidak hanya mampu bertahan dan eksis dari pandemi ini, tetapi mereka dapat tampil sebagai juara dari krisis ini serta memanfaatkan pelung berdagang dengan seluruh mitra Indonesia” ujar Roby dalam laporannya.

Maksud dan dilaksanakannya FPD ini adalah sebagai wadah pertemuan dan silaturahmi semua pemangku kepentingan sektor Industri, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kab/Kota se-Kaltim.

Hadir ketua Dekranasda Kaltim Hj. Noorbaiti Isran Noor, perwakilan dari Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Marolop Nenggolan, Pimpinan Wilayah Bulog Kaltimtara Arrahim K. Kanam, seluruh mitra Indagkop Kaltim serta tamu undangan Disperindagkop dan UKM Se-Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim