Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan

  • Home
  • Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan

Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan

Samarinda - Dialog interaktif Halo Kaltim RRI Pro 1 Samarinda mengenai Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan 1442 H dilaksanakan pada Jumat (12/3/2021) pukul 09.00 Wita Hadir sebagai narasumber H.M Yadi Robyan Noor Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Jamal sebagai distributor Indofood Kalimantan Timur serta dipandu oleh Boy penyiar RRI. Hadir juga mendamping Kepala Dinas, Kabid Perdagangan Heni Purwaningsih, Kasi Perdagangan Dalam Negeri Feiny Deliana. Dilaksanakan melalui virtual melalui zoom meeting dialog tersebut membahas mengenai kesiapan Kaltim dalam menjelang ramadhan tahun ini. "Untuk bawang putih bawah merah ketersediaan kita sampai dengan bulan maret jatahnya cukup, operasi pasar sudah dilakukan juga. Menjelang lebaran habit masyarakat kita dalam mengkonsumsi akan naik, stok bawang merah kita 2, 8 bulan 1,727 ton dari kebutuhan yakni 522ton sehingga dapat disimpulkan pasokan aman" "Tugas kami membantu Kepala Daerah dalam gal ini Gubernur, Walikota dan Bupati memastikan stok aman" lanjut Roby. Jamal menyebutkan "sebetulnya kami setiap tahun sudah membuat pasar murah dalam rangka ramadhan ini dengan Disperindagkop untuk stabil kan harga di titik-titik tertentu" tutur Jamal, "ketersedian beras kita punya dua asal dari sulawesi dan jawa, jika kondisi cuaca baik dan transportasi baik maka harga stabil, namun jika ada gangguan dapat mengalami kenaikan" lanjutnya. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Dialog interaktif Halo Kaltim RRI Pro 1 Samarinda mengenai Ketersediaan Sembako Jelang Ramadhan 1442 H dilaksanakan pada Jumat (12/3/2021) pukul 09.00 Wita

Hadir sebagai narasumber H.M Yadi Robyan Noor Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Jamal sebagai distributor Indofood Kalimantan Timur serta dipandu oleh Boy penyiar RRI. Hadir juga mendamping Kepala Dinas, Kabid Perdagangan Heni Purwaningsih, Kasi Perdagangan Dalam Negeri Feiny Deliana.

Dilaksanakan melalui virtual melalui zoom meeting dialog tersebut membahas mengenai kesiapan Kaltim dalam menjelang ramadhan tahun ini.

"Untuk bawang putih bawah merah ketersediaan kita sampai dengan bulan maret jatahnya cukup, operasi pasar sudah dilakukan juga. Menjelang lebaran habit masyarakat kita dalam mengkonsumsi akan naik, stok bawang merah kita 2, 8 bulan 1,727 ton dari kebutuhan yakni 522ton sehingga dapat disimpulkan pasokan aman"

"Tugas kami membantu Kepala Daerah dalam gal ini Gubernur, Walikota dan Bupati memastikan stok aman" lanjut Roby.

Jamal menyebutkan "sebetulnya kami setiap tahun sudah membuat pasar murah dalam rangka ramadhan ini dengan Disperindagkop untuk stabil kan harga di titik-titik tertentu" tutur Jamal, "ketersedian beras kita punya dua asal dari sulawesi dan jawa, jika kondisi cuaca baik dan transportasi baik maka harga stabil, namun jika ada gangguan dapat mengalami kenaikan" lanjutnya.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id