Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kunjungan Dirjen PTKN di UPTD BPSMB

  • Home
  • Kunjungan Dirjen PTKN di UPTD BPSMB

Kunjungan Dirjen PTKN di UPTD BPSMB

Samarinda - Direktur Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Veri Anggrijono ditemani Kepala Dinas Perindustrian, Perdaganagn, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim H.M Yadi Robyan Noor meninjau langsung Kantor UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang Provinsi Kalimantan Timur. Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Konsumen Nasional tahun 2021 peninjauan lansung tersebut diterima baik oleh Kepala UPTD BPSMB Nazly Jumat 30 April 2021, Dirjen PTKN melihat semua laboratorium pengujian dan sertifikasi di gedung tingkat empat tersebut. Bertemu dengan para sembilan fungsional yang mengurusi secara teknis mengenai uji mutu barang, kalibrasi serta staf umum lainnya. Veri menyebutkan bahwa kebersihan dan kerapian di lab-lab yang ada disini sangat baik, bisa menjadi percontohan untuk balai pengujian lain yang ada di Indonesia. Beliau sangat terkesan dan apresiatif labnya juga sangat representatif. UPTD BPSMB Prov. Kaltim juga merupakan balai pengujian masuk dalam lima terbaik. Namun tetap harus ada peningkatan mutu pelayanan, sistem pelayanan harus lebih mudah, murah serta cepat, sehingga konsumen dimanjakan dengan pelayanan yanga ada. Diharapkan bisa lebih banyak lagi alat yang bisa di kalibrasi, peningkatan jenis-jenis bahan yang dapat diuji serta disertifikasi. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Direktur Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Kementerian Perdagangan Republik Indonesia Veri Anggrijono ditemani Kepala Dinas Perindustrian, Perdaganagn, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim H.M Yadi Robyan Noor meninjau langsung Kantor UPTD Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang Provinsi Kalimantan Timur.

Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Konsumen Nasional tahun 2021 peninjauan lansung tersebut diterima baik oleh Kepala UPTD BPSMB Nazly Jumat 30 April 2021, Dirjen PTKN melihat semua laboratorium pengujian dan sertifikasi di gedung tingkat empat tersebut. Bertemu dengan para sembilan fungsional yang mengurusi secara teknis mengenai uji mutu barang, kalibrasi serta staf umum lainnya.

Veri menyebutkan bahwa kebersihan dan kerapian di lab-lab yang ada disini sangat baik, bisa menjadi percontohan untuk balai pengujian lain yang ada di Indonesia. Beliau sangat terkesan dan apresiatif labnya juga sangat representatif. UPTD BPSMB Prov. Kaltim juga merupakan balai pengujian masuk dalam lima terbaik.

Namun tetap harus ada peningkatan mutu pelayanan, sistem pelayanan harus lebih mudah, murah serta cepat, sehingga konsumen dimanjakan dengan pelayanan yanga ada. Diharapkan bisa lebih banyak lagi alat yang bisa di kalibrasi, peningkatan jenis-jenis bahan yang dapat diuji serta disertifikasi.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim