Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pemprov Kaltim Siap Berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 30 UKM Siap Buka Peluang Baru di Pasar Global

  • Home
  • Pemprov Kaltim Siap Berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 30 UKM Siap Buka Peluang Baru di Pasar Global

Pemprov Kaltim Siap Berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 30 UKM Siap Buka Peluang Baru di Pasar Global

Pemprov Kaltim Siap Berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2024
30 UKM Siap Buka Peluang Baru di Pasar Global

Samarinda, 27 September 2024– Dalam upaya mendorong ekspor non-migas dan non-batubara, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Provinsi Kalimantan Timur siap berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia (TEI) ke-39 yang akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, pada 9-12 Oktober 2024. TEI merupakan pameran dagang internasional terbesar di Indonesia yang berfokus pada Business to Business (B2B) untuk memperluas pasar ekspor produk unggulan Indonesia.

Rapat persiapan acara ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kalimantan Timur, Sri Wahyuni, didampingi oleh Kadis Perindagkop UKM Kaltim, Heni Purwaningsih. Dalam rapat, disampaikan bahwa partisipasi Kaltim di TEI adalah strategi penting dalam memperkenalkan produk unggulan daerah kepada pasar global.

Kalimantan Timur akan hadir dengan 12 booth di Hall 8-9 dan 8-15, bekerja sama dengan perbankan, Dinas Perindagkop kabupaten/kota, dan asosiasi. Booth-booth ini berlokasi strategis di dekat Business Lounge, memudahkan interaksi dengan pelaku bisnis internasional. Partisipasi ini diharapkan dapat memperkuat ekspor produk Kaltim, terutama di sektor non-migas dan non-batubara, serta membuka peluang baru di pasar global.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim