Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sertijab Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim, Sa'duddin : Mari Kita Bekerja Dengan Riang Gembira

  • Home
  • Sertijab Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim, Sa'duddin : Mari Kita Bekerja Dengan Riang Gembira

Sertijab Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim, Sa'duddin : Mari Kita Bekerja Dengan Riang Gembira

Samarinda - Sehubungan dengan sudah dilantiknya Muhammad Sa’duddin sebagai Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim Selasa (21/06/2022), Dinas Perindagkop UKM Kaltim menggelar acara Sertijab dan Pisah Sambut, Selasa (28/06/2022). Muhammad Sa’duddin dalam sambutannya mengatakan “Mari kita bekerja dengan hati senang dan riang gembira.” ujar nya yang langsung diriuhi oleh tepuk tangan para pegawai. Muhammad Sa’duddin yang sebelumnya bekerja sebagai Kepala BPKAD Kaltim ini juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik dan ramah. “Mari bekerja sama mewujudkan Visi Misi Gubernur Kaltim serta tugas yang belum terselesaikan.” tutur Sa’duddin optimis. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Sehubungan dengan sudah dilantiknya Muhammad Sa’duddin sebagai Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim Selasa (21/06/2022), Dinas Perindagkop UKM Kaltim menggelar acara Sertijab dan Pisah Sambut, Selasa (28/06/2022).

Muhammad Sa’duddin dalam sambutannya mengatakan “Mari kita bekerja dengan hati senang dan riang gembira.” ujar nya yang langsung diriuhi oleh tepuk tangan para pegawai.

Muhammad Sa’duddin yang sebelumnya bekerja sebagai Kepala BPKAD Kaltim ini juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik dan ramah. “Mari bekerja sama mewujudkan Visi Misi Gubernur Kaltim serta tugas yang belum terselesaikan.” tutur Sa’duddin optimis.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim