Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sukses adalah Kerja Keras

  • Home
  • Sukses adalah Kerja Keras

Sukses adalah Kerja Keras

Balikpapan - Welcome Dinner sekaligus ramah tamah dalam rangka Forum Perangkat Daerah Sektor Indagkop dan UKM se-Kaltim diadakan di Hotel Platinum, Selasa (23/03/2021). Tampak hadir, Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H. Hadi Mulyadi, S. Si., M. Si, Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Noorbaiti Isran Noor, Walikota Balikpapan, H. Rizal Effendi, Perwakilan dari Ditjen PEN-Kementerian Perdagangan, Marolop Nenggolan, Narasumber, serta mitra Indagkop baik di lingkup Provinsi maupun Kota Balikpapan. Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP dalam laporannya mengenalkan 8 eksportir di Kalimantan Timur. Hadir para eksportir, PT. Garuda Sinar Perkasa Grup, CV. Masagenah, CV. Multi Sarana Jaya, CV. Wana Karya, CV. TIGA A, UD Deli Koffie Indonesia, CV. Azra Sentosa Jaya dan Koperasi Taruna Bina Mandiri. Walikota Balikpapan memberikan sambutan Selamat Datang ke Kota Balikpapan serta menyerahkan tanda hati, “Selamat datang di Kota Balikpapan” ujar Walikota Balikpapan dalam sambutannya. Dilanjutkan dengan Sambutan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, beliau mengatakan bahwa sukses adalah kerja keras. Sebab, orang yang sukses pasti selalu berusaha dengan baik. Kaltim bangga telah memiliki UKM yang sudah bisa ekspor, cerita sukses mereka melakukan ekspor dengan negara lain harapannya dapat dibagikan kepada masyarakat lain yang punya keinginan untuk ekspor juga. “Kemarin kita juga telah melepas ekspor kepiting sebesar 1 milyar dari pengusaha di Balikpapan, ini awal yang baik untuk kita semua” ujar Hadi. Acara berlangsung dengan hangat sembari menyanyi bersama setelah acara selesai. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Welcome Dinner sekaligus ramah tamah dalam rangka Forum Perangkat Daerah Sektor Indagkop dan UKM se-Kaltim diadakan di Hotel Platinum, Selasa (23/03/2021).

Tampak hadir, Wakil Gubernur Kalimantan Timur, H. Hadi Mulyadi, S. Si., M. Si, Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Timur, Hj. Noorbaiti Isran Noor, Walikota Balikpapan, H. Rizal Effendi, Perwakilan dari Ditjen PEN-Kementerian Perdagangan, Marolop Nenggolan, Narasumber, serta mitra Indagkop baik di lingkup Provinsi maupun Kota Balikpapan.

Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP dalam laporannya mengenalkan 8 eksportir di Kalimantan Timur. Hadir para eksportir, PT. Garuda Sinar Perkasa Grup, CV. Masagenah, CV. Multi Sarana Jaya, CV. Wana Karya, CV. TIGA A, UD Deli Koffie Indonesia, CV. Azra Sentosa Jaya dan Koperasi Taruna Bina Mandiri.

Walikota Balikpapan memberikan sambutan Selamat Datang ke Kota Balikpapan serta menyerahkan tanda hati, “Selamat datang di Kota Balikpapan” ujar Walikota Balikpapan dalam sambutannya.

Dilanjutkan dengan Sambutan Wakil Gubernur Kalimantan Timur, beliau mengatakan bahwa sukses adalah kerja keras. Sebab, orang yang sukses pasti selalu berusaha dengan baik. Kaltim bangga telah memiliki UKM yang sudah bisa ekspor, cerita sukses mereka melakukan ekspor dengan negara lain harapannya dapat dibagikan kepada masyarakat lain yang punya keinginan untuk ekspor juga. “Kemarin kita juga telah melepas ekspor kepiting sebesar 1 milyar dari pengusaha di Balikpapan, ini awal yang baik untuk kita semua” ujar Hadi.

Acara berlangsung dengan hangat sembari menyanyi bersama setelah acara selesai.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim