Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

FGD Ekspor Non Migas Non Batu Bara dan Sosialisasi serta Sinergi Kebijakan Perdagangan Luar Negeri

  • Home
  • FGD Ekspor Non Migas Non Batu Bara dan Sosialisasi serta Sinergi Kebijakan Perdagangan Luar Negeri

FGD Ekspor Non Migas Non Batu Bara dan Sosialisasi serta Sinergi Kebijakan Perdagangan Luar Negeri

Samarinda - Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Permasalahan dan Tantangan Ekspor Non Migas Non Batu Bara dan Sosialisasi dan Sinergi Kebijakan Perdagangan Luar Negeri di hotel Grand Victoria, Rabu (29/09/2021). Komoditi ekspor non migas di Provinsi Kalimantan Timur dari bulan Januari sampai dengan Juli 2021 mengalami peningkatan dibanding dengan bulan Januari sampai dengan Juli 2020 dengan persentase 124,46%. Provinsi Kalimantan Timur juga menempati 3 besar ekspor non migas nasional tahun 2021 dengan persentase peranannya 9,2%. Dibuka oleh Heni Purwaningsih, S. Si., M. Si selaku Kepala Bidang Perdagangan sekaligus mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, acara ini di moderatori oleh Ali Wardhana, S. P., M. Si selaku Kepala Seksi Perdagangan Luar Negeri. Permasalahan dan tantangan ekspor non migas non batu bara akan disampaikan oleh Bapak Bobsi Tuo Siregar dari Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag RI secara offline. Sosialisasi dan Sinergi Kebijakan Perdagangan Luar Negeri akan disampaikan oleh Vickya Bella Augusta dari Direktorat Fasilitasi Ekspor dan Impor Kemendag RI secara online. Peserta kegiatan tersebut berjumlah 50 orang yang terdiri dari instansi terkait eksportir, UKM Ekspor, Aipska Kabupaten/Kota, KKT, Perusahaan Pelayaran Nasional dan Bea Cukai. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Permasalahan dan Tantangan Ekspor Non Migas Non Batu Bara dan Sosialisasi dan Sinergi Kebijakan Perdagangan Luar Negeri di hotel Grand Victoria, Rabu (29/09/2021).

Komoditi ekspor non migas di Provinsi Kalimantan Timur dari bulan Januari sampai dengan Juli 2021 mengalami peningkatan dibanding dengan bulan Januari sampai dengan Juli 2020 dengan persentase 124,46%. Provinsi Kalimantan Timur juga menempati 3 besar ekspor non migas nasional tahun 2021 dengan persentase peranannya 9,2%.

Dibuka oleh Heni Purwaningsih, S. Si., M. Si selaku Kepala Bidang Perdagangan sekaligus mewakili Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, acara ini di moderatori oleh Ali Wardhana, S. P., M. Si selaku Kepala Seksi Perdagangan Luar Negeri.

Permasalahan dan tantangan ekspor non migas non batu bara akan disampaikan oleh Bapak Bobsi Tuo Siregar dari Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kemendag RI secara offline. Sosialisasi dan Sinergi Kebijakan Perdagangan Luar Negeri akan disampaikan oleh Vickya Bella Augusta dari Direktorat Fasilitasi Ekspor dan Impor Kemendag RI secara online.

Peserta kegiatan tersebut berjumlah 50 orang yang terdiri dari instansi terkait eksportir, UKM Ekspor, Aipska Kabupaten/Kota, KKT, Perusahaan Pelayaran Nasional dan Bea Cukai.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim