Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pendampingan dan Tindak Lanjut Good Manufacturing Practices di Sentra Tahu Tempe Kabupaten Paser

  • Home
  • Pendampingan dan Tindak Lanjut Good Manufacturing Practices di Sentra Tahu Tempe Kabupaten Paser

Pendampingan dan Tindak Lanjut Good Manufacturing Practices di Sentra Tahu Tempe Kabupaten Paser

Paser - Sektor Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) merupakan salah satu yang terimbas cukup besar, sehingga perlu mendapatkan penanganan yang baik supaya kembali memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Sejalan dengan hal tersebut, Bidang Industri DPPKUKM Kaltim menggelar kegiatan Pendampingan dan Tindak Lanjut Good Manufacturing Practices di Sentra Tahu Tempe Kabupaten Paser, (26/07/2023).


“Potensi produk olahan sentra tahu dan tempe di Kabupaten Paser ini sangat bagus untuk dikembangkan secara lebih maksimal.” ujar Muhammad Isur sebagai Kabid Koperasi. “Dimana potensi produk olahan sentra tahu asli Kabupaten Paser ini tersebar di satu desa yaitu Desa Sanaken Kecamatan Tana Grogot yang juga telah ditetapkan pada Surat Keputusan Bupati Kabupaten Paser.“ lanjutnya.


“Saya berharap Pelatihan ini dapat memberikan tambahan ilmu bagi sentra IKM sehingga akan tumbuh dan mampu memberikan kontribusi ekonomi bagi seluruh masyarakat. Saya juga berharap para peserta kegiatan dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh perhatian, kerjasama yang baik antar peserta dan narasumber, dan juga panitia pelaksana kegiatan.” harapnya.


Mengundang narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Paser dan UPTD BPSMB Dinas PPKUKM Kaltim, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Senaken, Kecamatan Tana Grogot, Kabupaten Paser selama 3 (tiga) hari tanggal 26 – 28 Juli 2023.


Sumber : Bang Ekes


(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)