Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Rutin Pagi Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Heni : Niatkan Bekerja Untuk Ibadah

  • Home
  • Apel Rutin Pagi Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Heni : Niatkan Bekerja Untuk Ibadah

Apel Rutin Pagi Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Heni : Niatkan Bekerja Untuk Ibadah

Samarinda - Apel Pagi yang dilaksanakan secara rutin oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPPKUKM) Provinsi Kalimantan Timur menjadi sarana disiplin mengenai aktu erta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Berlangsung di kantor Dinas PPKUKM Prov. Kaltim pada hari Senin (20/05/2024). Apel dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim, Heni Purwaningsih yang bertugas sebagai pembina apel.

Heni mengapresiasj seluruh kinerja pegawai yang telah mensukseskan kegiatan Hari Konsumen Nasional dan Soft Launching Galeri UMKM yang diadakan pada hari Minggu (26/05/2024) yg lalu. “Kegiatan ini menjadi bukti kolaborasi antar sektor Industri, Perdagangan, PKPB, maupun Koperasi. Hasil dark kolaborasi ini ialah kesuksesan dan kelancaran acara kita kemarin.” ujar Heni.

Dalam sambutannya, Heni menekankan pentingnya disiplin dan kerjasama antar pegawai dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan oleh Dinas. “Agar diberikan kelancaran pada saat bekerja, mari kita bekerja diniatkan untuk ibadah.” ujar Heni. Hadir selaku komandan apel yakni H. Warsito selaku Sekretaris dan ASN lainnya yang bertugas menjadi petugas apel.





(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim