Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DJKN Kemenkeu RI Serahkan Piagam Penghargaan Pembina UMKM

  • Home
  • DJKN Kemenkeu RI Serahkan Piagam Penghargaan Pembina UMKM

DJKN Kemenkeu RI Serahkan Piagam Penghargaan Pembina UMKM

Samarinda - Usai dinobatkan menjadi salah satu penerima piagam penghargaan pada kegiatan yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan RI pada 07 April 2022 lalu, hari ini dilakukan penyerahan piagam penghargaan yang akan diberikan secara langsung oleh perwakilan dari DJKN Kementerian Keuangan RI, Senin (18/04/2022). Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI memberikan apresiasi kepada para pembina UMKM salah satunya Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim setelah berkontribusi dalam Gebyar Lelang Produk UMKM dan Pencanangan Kedai Lelang Produk UMKM Tahun 2022 dalam rangka 114 Tahun Lelang indonesia yang diadakan pada tanggal 22 Maret 2022 yang lalu. H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim menerima piagam penghargaan secara langsung dan didampingi oleh Kabid Koperasi dan UKM, Atikah SE serta Sekretaris, Heni Purwaningsih, S.Si., M. Si Roby menyambut baik kedatangan tim perwakilan dari DJKN Kementerian Keuangan RI. “Mudah-mudahan kita bisa bergandeng tangan agar UMKM Naik Kelas.” ujar Roby. Roby juga turut mengenalkan secara rinci mengenai tupoksi Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim serta UPTD dan lembaga yang ada di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim. "Terima kasih kepada Ditjen Kekayaan Negara yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Semoga dengan penghargaan yang telah diberikan, kami dapat terus membantu membangkitkan UMKM agar #UMKMNaikKelas." ujar Roby. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Usai dinobatkan menjadi salah satu penerima piagam penghargaan pada kegiatan yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan RI pada 07 April 2022 lalu, hari ini dilakukan penyerahan piagam penghargaan yang akan diberikan secara langsung oleh perwakilan dari DJKN Kementerian Keuangan RI, Senin (18/04/2022).

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI memberikan apresiasi kepada para pembina UMKM salah satunya Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim setelah berkontribusi dalam Gebyar Lelang Produk UMKM dan Pencanangan Kedai Lelang Produk UMKM Tahun 2022 dalam rangka 114 Tahun Lelang indonesia yang diadakan pada tanggal 22 Maret 2022 yang lalu.

H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim menerima piagam penghargaan secara langsung dan didampingi oleh Kabid Koperasi dan UKM, Atikah SE serta Sekretaris, Heni Purwaningsih, S.Si., M. Si

Roby menyambut baik kedatangan tim perwakilan dari DJKN Kementerian Keuangan RI. “Mudah-mudahan kita bisa bergandeng tangan agar UMKM Naik Kelas.” ujar Roby. Roby juga turut mengenalkan secara rinci mengenai tupoksi Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim serta UPTD dan lembaga yang ada di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim.

"Terima kasih kepada Ditjen Kekayaan Negara yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. Semoga dengan penghargaan yang telah diberikan, kami dapat terus membantu membangkitkan UMKM agar #UMKMNaikKelas." ujar Roby.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim