Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Kalimantan Timur Sukses Raih Stand Terbaik di Ajang Kriyanusa 2024

  • Home
  • Kalimantan Timur Sukses Raih Stand Terbaik di Ajang Kriyanusa 2024

Kalimantan Timur Sukses Raih Stand Terbaik di Ajang Kriyanusa 2024



Jakarta – Kalimantan Timur berhasil meraih penghargaan sebagai Stand Terbaik dalam ajang Kriyanusa 2024, sebuah prestasi yang memperkuat citra Benua Etam di tingkat nasional.
.
Pj Ketua Dekranasda Kaltim, dr Yulia Zubir Akmal mengatakan selama pameran, Dekranasda Kaltim menggelar sesi edukasi harian di panggung lokakarya, menarik perhatian pengunjung di Panggung Utama maupun Panggung Lokakarya Jakarta Convention Center.
.
"Produk-produk Dekranasda Kalimantan Timur mendapat sambutan hangat dari pengunjung. Kami berharap ajang ini menjadi platform promosi yang efektif, sehingga lebih banyak orang akan datang ke Kaltim untuk membeli kerajinan kami," ungkap Yulia.
.
Disamping itu juga, Pj Ketua Dekranasda Kaltim memberikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berkontribusi serta mendorong para pengrajin untuk terus menggali potensi kriya dan wastra Benua Etam yang sangat menjanjikan.
.
#perajinmudalestarikanwarisanbudaya #dekranas #dewankerajinannasional #dekranasdakaltim #cintakriya #karyaanakbangsa #karyakriya #perajinberdaya #sahabatdekranas #tentangdekranas #cintakriyaindonesia #banggabuatanindonesia