Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Meriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia, DPPKUKM Kaltim Adakan Berbagai Lomba Antar Pegawai

  • Home
  • Meriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia, DPPKUKM Kaltim Adakan Berbagai Lomba Antar Pegawai

Meriahkan HUT ke 78 Republik Indonesia, DPPKUKM Kaltim Adakan Berbagai Lomba Antar Pegawai

Samarinda - Meriahnya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 tak hanya dirayakan melalui upacara dan pawai, tetapi juga melalui semarak perlombaan yang diadakan di Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur. Perlombaan ini mengikutsertakan dengan antusiasme tinggi oleh seluruh Pegawai ASN dan Pegawai Non ASN yang diadakan pada hari Rabu (16/08/23). Dalam semangat kemerdekaan dan persatuan, Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menggelar rangkaian perlombaan yang meriah untuk memeriahkan HUT RI ke-78. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara para pegawai ASN dan Pegawai Non ASN, serta meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme. Perlombaan ini diikuti oleh berbagai jenis perlombaan, termasuk Estafet Air, Estafet Memakai Sarung, Estafet Pindah Bola, Drible Bola dan masih banyak lagi. Setiap perlombaan diikuti oleh tim campuran dari seluruh bagian Dinas Perindagkop UKM. Kegembiraan dan semangat kebersamaan tampak jelas dari senyum dan tawa yang terpancar di wajah setiap peserta. "Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam perlombaan ini. Selain merayakan kemerdekaan, kegiatan ini juga membuat kami semakin dekat dan bersatu sebagai satu keluarga besar Dinas Perindagkop UKM," kata Eka, salah satu peserta perlombaan. Perlombaan ini juga menjadi ajang untuk menunjukkan bakat dan keahlian masing-masing peserta, sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan di antara pegawai. Selain itu, para pemenang dalam masing-masing kategori perlombaan juga akan mendapatkan hadiah menarik. Plt. Kadis Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Ronny Suhendra sebagai Kabid Industri menyampaikan, "Kegiatan ini adalah wujud dari semangat persatuan dan gotong royong. Melalui perlombaan ini, kami ingin mengingatkan dan memupuk semangat perjuangan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan serta mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa bersatu dalam membangun bangsa." ujarnya.Samarinda - Meriahnya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 tak hanya dirayakan melalui upacara dan pawai, tetapi juga melalui semarak perlombaan yang diadakan di Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur. Perlombaan ini mengikutsertakan dengan antusiasme tinggi oleh seluruh Pegawai ASN dan Pegawai Non ASN yang diadakan pada hari Rabu (16/08/23).

Dalam semangat kemerdekaan dan persatuan, Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menggelar rangkaian perlombaan yang meriah untuk memeriahkan HUT RI ke-78. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara para pegawai ASN dan Pegawai Non ASN, serta meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme.

Perlombaan ini diikuti oleh berbagai jenis perlombaan, termasuk Estafet Air, Estafet Memakai Sarung, Estafet Pindah Bola, Drible Bola dan masih banyak lagi. Setiap perlombaan diikuti oleh tim campuran dari seluruh bagian Dinas Perindagkop UKM. Kegembiraan dan semangat kebersamaan tampak jelas dari senyum dan tawa yang terpancar di wajah setiap peserta.

"Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam perlombaan ini. Selain merayakan kemerdekaan, kegiatan ini juga membuat kami semakin dekat dan bersatu sebagai satu keluarga besar Dinas Perindagkop UKM," kata Eka, salah satu peserta perlombaan.

Perlombaan ini juga menjadi ajang untuk menunjukkan bakat dan keahlian masing-masing peserta, sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan di antara pegawai. Selain itu, para pemenang dalam masing-masing kategori perlombaan juga akan mendapatkan hadiah menarik.

Plt. Kadis Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Ronny Suhendra sebagai Kabid Industri menyampaikan, "Kegiatan ini adalah wujud dari semangat persatuan dan gotong royong. Melalui perlombaan ini, kami ingin mengingatkan dan memupuk semangat perjuangan para pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan serta mengajak seluruh pegawai untuk senantiasa bersatu dalam membangun bangsa." ujarnya.
Diharapkan bahwa semangat kemerdekaan yang berkobar dalam perlombaan ini akan terus menginspirasi dan menggerakkan para pegawai Dinas Perindagkop UKM untuk terus berkontribusi dalam pengembangan sektor perindustrian, perdagangan, dan usaha mikro, kecil, dan menengah di Provinsi Kalimantan Timur. . Melalui acara semacam ini, tidak hanya semangat patriotisme yang ditingkatkan, tetapi juga terbentuknya hubungan yang lebih kuat dan solid antara para pegawai ASN dan Pegawai Non ASN, menjadikan mereka sebagai pilar utama dalam pembangunan dan kemajuan daerah serta negara. . (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) . http://indagkop.kaltimprov.go.idDiharapkan bahwa semangat kemerdekaan yang berkobar dalam perlombaan ini akan terus menginspirasi dan menggerakkan para pegawai Dinas Perindagkop UKM untuk terus berkontribusi dalam pengembangan sektor perindustrian, perdagangan, dan usaha mikro, kecil, dan menengah di Provinsi Kalimantan Timur.
.
Melalui acara semacam ini, tidak hanya semangat patriotisme yang ditingkatkan, tetapi juga terbentuknya hubungan yang lebih kuat dan solid antara para pegawai ASN dan Pegawai Non ASN, menjadikan mereka sebagai pilar utama dalam pembangunan dan kemajuan daerah serta negara.
.
(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)
.
http://indagkop.kaltimprov.go.id