Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pameran Kriyanusa 2024 Resmi Ditutup, Transaksi Tembus Rp20 Miliar

  • Home
  • Pameran Kriyanusa 2024 Resmi Ditutup, Transaksi Tembus Rp20 Miliar

Pameran Kriyanusa 2024 Resmi Ditutup, Transaksi Tembus Rp20 Miliar



Jakarta – Pameran Kerajinan Kriyanusa 2024 resmi ditutup oleh Ketua Harian Dekranas Pusat, Tri Tito Karnavian, di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (1/9/2024). Acara yang berlangsung selama lima hari ini berhasil mencatatkan transaksi senilai Rp 20,201 miliar, dengan jumlah pengunjung mencapai 52.800 orang.
.
Tri Tito Karnavian juga menyampaikan harapannya agar pameran ini dapat menjadi platform kolaborasi bagi para pengrajin untuk menciptakan produk kriya unggul yang memiliki daya saing global.
.
Dekranas berencana untuk terus mengadakan pameran Kriyanusa di masa depan dengan skala yang lebih besar dan lebih beragam, dengan harapan dapat memperluas pasar kerajinan Indonesia ke tingkat internasional dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh pelaku industri.
.
#perajinmudalestarikanwarisanbudaya #dekranas #dewankerajinannasional #dekranasdakaltim #cintakriya #karyaanakbangsa #karyakriya #perajinberdaya #sahabatdekranas #tentangdekranas #cintakriyaindonesia #banggabuatanindonesia