Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Pemprov Kaltim akan membentuk tim koordinasi terpadu untuk mengawasi pendistribusian LPG 3 kg

  • Home
  • Pemprov Kaltim akan membentuk tim koordinasi terpadu untuk mengawasi pendistribusian LPG 3 kg

Pemprov Kaltim akan membentuk tim koordinasi terpadu untuk mengawasi pendistribusian LPG 3 kg

Pemprov Kaltim akan membentuk tim koordinasi terpadu untuk mengawasi pendistribusian LPG 3 kg agar tepat sasaran, sekaligus mencegah terjadinya permainan stok dan harga di tingkat penyalur (agen) maupun sub agen (pangkalan). . Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor menjelaskan pihaknya akan melakukan pengawasan ketat untuk memastikan pendistribusian LPG 3 kg di Kaltim seluruhnya tepat sasaran. Tidak ada permainan, terutama di tingkat agen dan pangkalan. . Usai rapat koordinasi bersama dinas terkait di 10 kabupaten/kota dalam rangka sinergitas pembinaan pengawasan pendistribusian barang barang penting (LPG 3 kg) di Ruang Niaga Disperindagkop dan UKM Kaltim Jalan Basuki Rahmat Samarinda, Kamis (25/2/2021), Roby mengatakan antisipasi harus dilakukan, mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan puasa Ramadan dan Hari Raya Raya Fitri 1442 H. . Sales Area Manager Kaltim Kaltara PT Pertamina, Gusti Anggara Permana menegaskan, pihaknya sangat mendukung rencana pembentukan tim koordinasi terpadu,karena akan lebih menjamin akurasi pendistribusian LPG 3 kg lebih tepat sasaran. (sul/yans/humasprovkaltim) . www.kaltimprov.go.idPemprov Kaltim akan membentuk tim koordinasi terpadu untuk mengawasi pendistribusian LPG 3 kg agar tepat sasaran, sekaligus mencegah terjadinya permainan stok dan harga di tingkat penyalur (agen) maupun sub agen (pangkalan).
.
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor menjelaskan pihaknya akan melakukan pengawasan ketat untuk memastikan pendistribusian LPG 3 kg di Kaltim seluruhnya tepat sasaran. Tidak ada permainan, terutama di tingkat agen dan pangkalan.
.
Usai rapat koordinasi bersama dinas terkait di 10 kabupaten/kota dalam rangka sinergitas pembinaan pengawasan pendistribusian barang barang penting (LPG 3 kg) di Ruang Niaga Disperindagkop dan UKM Kaltim Jalan Basuki Rahmat Samarinda, Kamis (25/2/2021), Roby mengatakan antisipasi harus dilakukan, mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan puasa Ramadan dan Hari Raya Raya Fitri 1442 H.
.
Sales Area Manager Kaltim Kaltara PT Pertamina, Gusti Anggara Permana menegaskan, pihaknya sangat mendukung rencana pembentukan tim koordinasi terpadu,karena akan lebih menjamin akurasi pendistribusian LPG 3 kg lebih tepat sasaran. (sul/yans/humasprovkaltim)
.
www.kaltimprov.go.id