Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Persiapan Trade Expo Indonesia ke - 39 Kepala DPPKUKM Prov. Kaltim Dukung Penuh Pameran Dagang Internasional

  • Home
  • Persiapan Trade Expo Indonesia ke - 39 Kepala DPPKUKM Prov. Kaltim Dukung Penuh Pameran Dagang Internasional

Persiapan Trade Expo Indonesia ke - 39 Kepala DPPKUKM Prov. Kaltim Dukung Penuh Pameran Dagang Internasional



Samarinda - Trade Expo Indonesia (TEI) ke - 39 akan Kembali dilaksanakan pada bulan Oktober 2024. Pameran dagang berskala internasional ini dipersiapkan dengan matang oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim yang pada kali ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim dan perwakilan dari Dinas sektor Perdagangan Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Timur, dan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KMPI) Samarinda.

Melanjutkan kesuksesan perhelatan TEI 2023 dengan potensial transaksi sebesar USD 30,5 miliar, TEI 2024 akan digelar pada 9–12 Oktober 2024 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, dengan mengusung tema “Build Strong Connection with The Best of Indonesia”, dalam kesempatan ini, Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Heni Purwaningsih mengharapkan keikutsertaan para instansi terkait dan pelaku usaha Kaltim pada TEI tahun ini sehingga lebih banyak dari tahun lalu dan dapat membawa pelaku usaha dalam ranah internasional.

Rapat dilanjutkan dengan paparan secara rinci terkait pelaksanaan Trade Expo Indonesia (TEI) ke - 39 yang disampaikan oleh Purnomo selaku EO yang bertugas.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim