Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rapat Forum Percepatan Penumbuhan dan Pengembangan Populasi Industri di Kawasan Peruntukan Industri

  • Home
  • Rapat Forum Percepatan Penumbuhan dan Pengembangan Populasi Industri di Kawasan Peruntukan Industri

Rapat Forum Percepatan Penumbuhan dan Pengembangan Populasi Industri di Kawasan Peruntukan Industri

Samarinda - Bidang Industri mengadakan rapat yang dilaksanakan dalam rangka membahas rekomendasi untuk ketiga kawasan industri yang telah dibahas pada kegiatan Forum Percepatan Penumbuhan dan Pengembangan Populasi Industri di Kawasan Peruntukan Industri Prioritas yang telah dilaksanakan sebelumnya di Kota Balikpapan, Kota Samarinda, dan Kabupaten Penajam Paser Utara di Ruang Rapat Niaga, Rabu (10/03/2021). Hal yang menjadi salah satu tujuan dari kegiatan rapat ini adalah tersusunnya rekomendasi hasil masukkan dari anggota tim dan pembahasan dalam forum yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Rekomendasi yang disusun ini terdiri dari rekomendasi untuk masing-masing Kawasan Peruntukan Industri Prioritas dan secara keseluruhan untuk seluruh Kawasan Peruntukan Industri Prioritas. Rekomendasi ini harapannya akan dibahas di kegiatan forum yang mengundang OPD terkait agar bisa dilakukan percepatan pembangunan kawasan industri di Kaltim. Harapannya rekomendasi ini bisa segera disampaikan kepada gubernur agar bisa dilaksanakan dengan segera tindak lanjut dari rekomendasi yang telah disusun ini. Hadir Kepala Bidang Industri, H. Erwinsyah dan staf serta stakeholder terkait. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Bidang Industri mengadakan rapat yang dilaksanakan dalam rangka membahas rekomendasi untuk ketiga kawasan industri yang telah dibahas pada kegiatan Forum Percepatan Penumbuhan dan Pengembangan Populasi Industri di Kawasan Peruntukan Industri Prioritas yang telah dilaksanakan sebelumnya di Kota Balikpapan, Kota Samarinda, dan Kabupaten Penajam Paser Utara di Ruang Rapat Niaga, Rabu (10/03/2021).

Hal yang menjadi salah satu tujuan dari kegiatan rapat ini adalah tersusunnya rekomendasi hasil masukkan dari anggota tim dan pembahasan dalam forum yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Rekomendasi yang disusun ini terdiri dari rekomendasi untuk masing-masing Kawasan Peruntukan Industri Prioritas dan secara keseluruhan untuk seluruh Kawasan Peruntukan Industri Prioritas. Rekomendasi ini harapannya akan dibahas di kegiatan forum yang mengundang OPD terkait agar bisa dilakukan percepatan pembangunan kawasan industri di Kaltim.

Harapannya rekomendasi ini bisa segera disampaikan kepada gubernur agar bisa dilaksanakan dengan segera tindak lanjut dari rekomendasi yang telah disusun ini. Hadir Kepala Bidang Industri, H. Erwinsyah dan staf serta stakeholder terkait.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id