Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim Heni Himbau Seluruh Pegawai Untuk Dukung Berbagai Prgram dan Kegiatan

  • Home
  • Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim Heni Himbau Seluruh Pegawai Untuk Dukung Berbagai Prgram dan Kegiatan

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim Heni Himbau Seluruh Pegawai Untuk Dukung Berbagai Prgram dan Kegiatan

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim

Heni Himbau Seluruh Pegawai Untuk Dukung Berbagai Prgram dan Kegiatan 


Samarinda – Setiap hari Senin Dinas Perindustrian, Pedagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPPKUKM) Provinsi Kalimantan Timur menggelar apel pagi sebagai bagian dari rutinitas setiap hari Senin. Apel pagi diawali tepat pukul 08.00 WITA pada hari Senin, (22/07/2024) di halaman kantor dinas yang terletak di Jalan MT. Haryono Samarinda.


Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai serta jajaran pejabat di lingkungan DPPKUKM Provinsi Kalimantan Timur, yang dipimpin oleh Kepala Dinas, Heni Purwaningsih. Dalam sambutannya, Heni mengingatkan seluruh pegawai tentang pentingnya kehadiran, disiplin waktu dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diberikan.


Selain itu, apel pagi juga dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi terkini terkait kegiatan dan program yang sedang maupun akan berjalan di Kalimantan Timur, seperti dalam Waktu dekat akan diadakan EBIFF 2024 yakni sebuah Gelar Ekonomi Kreatif yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kalimantan Timur. Selain itu Heni juga menyampaikan bahwa pada akhir Agustus 2024, akan diadakan kegiatan Kriyanusa dimana Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dekranasda Kaltim yang nantinya menjadi icon dari kegiatan nasional tersebut. 


"Apel pagi ini tidak hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai momen untuk saya bertemu dengan seluruh pegawai serta menyatukan visi dan misi kita dalam melayani masyarakat. Mari kita dukung berbagai kegiatan kedepan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme," ujar Heni dengan penuh semangat.


(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)


http://dppkukm.kaltimprov.go.id


#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim