Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim Heni : Maksimalkan Kewajiban Kita Sebagai Pegawai

  • Home
  • Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim Heni : Maksimalkan Kewajiban Kita Sebagai Pegawai

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim Heni : Maksimalkan Kewajiban Kita Sebagai Pegawai



Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan rutinitas apel pagi yang dipimpin langsung oleh Pembina Apel yakni Kepala Dinas PPKUKM Kaltim, Heni Purwaningsih. Apel pagi dilaksanakan di halaman kantor Jl. MT. Haryono, Senin (24/06/2024).

Rutinitas apel pagi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan menerapkan Core Values ASN Ber-AKHLAK dan 10 Budaya Malu Aparatur. “Momen apel pagi ini juga jadi ajang komunikasi saya dengan seluruh pegawai agar semuanya tau apa yang telah dikerjakan dan dilakukan oleh Dinas kita.” ujar Heni.

“Sabtu dan Minggu kemarin kita mengikuti Verifikasi Rancangan Akhir Anggaran. Suatu forum untuk mempresentasikan kegiatan secara rinci di tahun 2025.” ujar Heni. “Semua personil diarahkan untuk mendukung kegiatan tersebut. Seluruh pegawai harus mengawal apa yang menjadi major project kita dan beberapa program prioritas kita.” tegas Heni. “Kita sudah tidak bisa bekerja biasa-biasa saja. Maksimalkan kewajiban kita sebagai pegawai dengan baik.” lanjutnya.

Bertindak sebagai komandan apel yakni Rasidi selaku Plt. Kepala UPTD BPSMB dan pejabat fungsional dari UPTD BPSMB.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim