Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim, Heni : Pahami, Jiwai, dan Kawal Kinerja Kita Dengan Baik

  • Home
  • Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim, Heni : Pahami, Jiwai, dan Kawal Kinerja Kita Dengan Baik

Rutinitas Apel Pagi DPPKUKM Prov. Kaltim, Heni : Pahami, Jiwai, dan Kawal Kinerja Kita Dengan Baik

Samarinda - Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Heni Purwaningsih menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh pegawai pada kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (PPKUKM) Provinsi Kalimantan Timur, Senin (05/08/2024).

Mengawali sambutannya, Heni Purwaningsih menekankan pentingnya meningkatkan kinerja yang sudah baik di lingkungan kerja. “Mari kita tingkatkan kinerja kita yang sudah baik di lingkungan kerja kita. Perlu percepatan dan strategi tanpa mitigasi,” ujarnya dengan penuh semangat.

Ia juga menyampaikan harapannya agar pada bulan Agustus ini berbagai kegiatan dan realisasi program dapat terlaksana dengan baik. “Mudah-mudahan di bulan Agustus kita bisa melaksanakan kegiatan atau realisasi kita,” tambahnya.

Lebih lanjut, Heni mengingatkan pentingnya memahami dan mengimplementasikan Core Values ASN BerAKHLAK dalam keseharian bekerja. “Pemahaman akan nilai-nilai inti ASN BerAKHLAK sangat penting untuk diterapkan dalam setiap tugas dan tanggung jawab kita,” tegasnya.

Selain itu, agenda uji kompetensi untuk pegawai P3K juga menjadi perhatian dalam apel pagi ini. “Agenda uji kompetensi untuk P3K harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memastikan kualitas dan kemampuan pegawai,” jelasnya.

Terkait dengan proyek-proyek besar yang sedang dijalankan oleh dinas, Heni menyebutkan ada lima major project yang perlu dipahami, dijiwai, dan dikawal dengan baik oleh semua pihak. “Kita memiliki lima major project yang perlu dipahami, dijiwai, dan dikawal dengan baik. Mohon dukungan dari semua pihak,” pungkasnya.

Apel pagi ini diakhiri dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja serta keberhasilan dalam setiap program dan kegiatan yang telah direncanakan.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim