Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Sinergitas Kementerian Koperasi Republik Indonesia dengan Pemprov Kaltim

  • Home
  • Sinergitas Kementerian Koperasi Republik Indonesia dengan Pemprov Kaltim

Sinergitas Kementerian Koperasi Republik Indonesia dengan Pemprov Kaltim

Samarinda – Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Program Pemerintah dalam memulihkan dan perekonomian nasional dan membantu UMKM untuk dapat bertahan di masa pandemi, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas sumber daya manusia KUKM. Acara ini oleh H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur di Swiss-bell Hotel Borneo (30/9/2021). Dalam sambutannya Roby menyampaikan bahwa dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kemandirian UMKM kita tidak bergerak sendiri-sendiri, oleh karena itu Roby mengharapkan semua pihak baik itu pemerintah, sektor swasta, maupun organisasi masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam membantu UMKM. Pelatihan yang dilaksanakan selama 3 hari ini memiliki 4 agenda pelatihan di antaranya adalah pelatihan e-commerce bagi usaha mikro di sektor fashion muslim, pelatihan vocational bagi usaha mikro di sektor pertanian/perkebunan, pelatihan prosedur dan standar ekspor, dan pelatihan strategi pengembangan produk KUKM berorientasi ekspor. (Nad/Ek/Put/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda – Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Program Pemerintah dalam memulihkan dan perekonomian nasional dan membantu UMKM untuk dapat bertahan di masa pandemi, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas sumber daya manusia KUKM.

Acara ini oleh H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur di Swiss-bell Hotel Borneo (30/9/2021).

Dalam sambutannya Roby menyampaikan bahwa dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kemandirian UMKM kita tidak bergerak sendiri-sendiri, oleh karena itu Roby mengharapkan semua pihak baik itu pemerintah, sektor swasta, maupun organisasi masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam membantu UMKM.

Pelatihan yang dilaksanakan selama 3 hari ini memiliki 4 agenda pelatihan di antaranya adalah pelatihan e-commerce bagi usaha mikro di sektor fashion muslim, pelatihan vocational bagi usaha mikro di sektor pertanian/perkebunan, pelatihan prosedur dan standar ekspor, dan pelatihan strategi pengembangan produk KUKM berorientasi ekspor.

(Nad/Ek/Put/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim